Jumat, 27 November 2009

My Launching

Hey there,,

Thanks for being the first people who visit my wonderful blog...makasih banyak ya buat input dan komen yang kalian berikan untuk memperbaiki blog gw ke depannya..

Jadi..dengan launching blog ini..haha..saya sekalian mau berikrar nihhh...saya mau serius menekuni my blog project ini..karena apa..karena saya dari dulu memang suka berkhayal,,jd akan lebih baik dong untuk segera dituangkan..daripada cuma disimpen doang..dai dulu tulisan yang saya bikin juga nggak pernah finish,,jd banyak banget tuh unfinished story di my oldie computer. Nah untuk ke depannya saya juga merencanakan untuk secepatnya mencuci diri saya dari gelimang riba..hehe maksudnya keluar dari bisnis yang menurut agama saya tidak halal..(kl sekarang nikmatin dl lah,,pura2 bego hehe)..jd in my retirement day i wanna be an active writer dlm bentuk apapun. Jadi sekarang saya mau terus berlatih menulis melalui blog ini. Nah,,mohon bantuannya untuk mengingatkan saya kalau di kemudian hari saya nggak nulis blog selama lebih dari 2 minggu..

Oh ya..sebenernya tujuan dari posting ini selain deklarasi janji,,juga saya pingin banget mengucapkan terima kasih sama kalian semua yang udah membantu selama masa percobaan blog ini...Makasih banget ya buat:

1. Ayangku...yang sudah memberikan komentar positif tentang hal-hal apa saja yang boleh ditulis di ruang publik. Kalau nggak,,postingan sampah ttg si cewe yg lg heboh diobrolin di kantor saya bisa tersebar luas dan akan mnimbulkan gosip..(hehe malah diomongin..).

2. Rizki Anugrah Putra..yang namanya nggak saya masukin di foto 'thats what friends are for' padahal dia yang motoin kita smua di poke pake i phone nya dia..huehue..how sophisticated you are dear..oh ya..dia juga yang pernah bilang bahwa my writing in bahasa lebih luwes dan lebih enak dibaca daripada in english..hoho..trims..

3. Elizar Arsan...yang sudah mau diskus malam-malam ttg how to beautify the blog sampe nggak tidur penasaran karena pensaran ngerapihin templatenya..huehue..

4.Windu Nurfebtiaman..yang sudah termasuk salah satu dari sedikit orang yang mau membaca hasil karya saya yang tidak ada apa-apanya ini. Makasih buat masukannya yang mengingatkan ke saya bahwa tulisan di blog itu adalah for public expose bukan chatting..hehe cos tulisan blog saya banyak yang disingkat gitu kaya bahasa chatting...

5. Asyraf Thirafi Ramdani...yang memberikan komen di blog saya selain ayang...nggak nyangka juga loh ternyata komen nya berbobot dan mengharukan..makasih ya repiii..


Makasih buat semuanya yang sudah pernah mengintip my Lovineachday..semoga bisa berguna di kemudian hari...

Happy writing to me...and happy reading to you all....

1 komentar:

  1. sama-sama tiwy.. walaupun sebenarnya saya tidak tidur (hanya) sampai sekitar sejam setelah anda izin tidur. hehe...

    keep posting, tiwy!!

    BalasHapus